Tersangka Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap Polisi

Tersangka Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap Polisi
Tersangka Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap Polisi

Jakarta – Motif pelaku penyebar video 19 detik pemersatu bangsa (kata netizen) yang diduga mirip penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya tertangkap.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan dua pelaku yang baru ditangkap, PP dan NN sengaja menyebar video tersebut demi menambah pengikut di media sosial.

“Pertama untuk menambah follower dan kuis. Ini menurut dia, tapi masih kami dalami lagi,” ujar Kombes Pol Yusri pada Jumat (13/11/2020).

Saat diperiksa pihak kepolisian, PP dan NN mengaku mendapat video diduga mirip Gisel dari sebuah akun di media sosial. Kedua oknum itu kemudian ikut menyebarkannya di akun yang mereka kelola.

“Awalnya dia memang mendapatkan dari salah satu akun media sosial. Dia dapat kemudian dibagikan secara masif untuk menaikkan followers,” kata Kombes Pol Yusri.

Pihak kepolisian menyebut hingga saat ini baru PP dan NN yang ditetapkan sebagai tersangka. Kombes Yusri  memastikan pihaknya masih terus memburu pelaku lain yang menyebar video syur mirip Gisel di media sosial.(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *