Ning Ita Presentasi Secara Virtual Layanan Pengaduan Curhat Ning Ita

Ning Ita Presentasi Secara Virtual Layanan Pengaduan Curhat Ning Ita
Ning Ita Presentasi Secara Virtual Layanan Pengaduan Curhat Ning Ita

Mojokerto – Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari melakukan presentasi secara virtual di Rumah Rakyat, terkait layanan pengaduan Curhat Ning Ita, di hadapan tim evaluasi Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020 Kemenpan RB, Rabu (11/11/2020).

Kota Mojokerto telah berhasil masuk dalam 46 Besar Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kemenpan RB.

Pada tahap evaluasi lanjutan ini Wali kota memaparkan layanan pengaduan Pemkot Mojokerto, yang bisa diakses 8 kanal, yaitu melalui curhatningita.lapor.go.id, Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, Aplikasi Android, SMS, dan dialog interaktif.

Bertindak selaku tim evaluasi adalah Azwar Abubakar, Tokoh Masyarakat, Mantan Menteri PAN RB; Meuthia Ganie-Rochman, Akademisi Departemen Sosiologi Universitas Indonesia; Eva Sundari, anggota Tim Reformasi Birokrasi Nasional; Adi Prasetya, Jurnalis, Wakil Pimred Berita Satu TV; dan Sad Dyan Utomo, LSM, Tenaga Ahli PATTIRO.

Wali kota Ning Ita berharap melalui layanan pengaduan ini bisa mewujudkan pelayanan yang cepat dan tepat pada masyarakat. Sehingga bisa tercapai kepuasan pelayanan publik. (Jay)

Exit mobile version