Jajaran Polsek Muara Telang Terus gelorakan Kampanye penggunaan Masker

Jajaran Polsek Muara Telang Terus gelorakan Kampanye penggunaan Masker

Banyuasin – majalahglobal.com: Untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 Polsek Muara Telang beserta unsur Tripika melaksanakan pembagian masker serta kampanye pentingnya pemakaian Masker dan mencuci tangan kepada setiap Pengguna Jalan serta pedagang di pasar Daya Mukti kecamatan Muara telang, Minggu (23/8/2020).

Jajaran Polsek Muara Telang Terus gelorakan Kampanye penggunaan Masker

Kampanye ini diharapkan bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu menggunakan Masker saat bepergian atau keluar rumah pada saat pandemi covid-19 ini.

Kapolsek Muara Telang Iptu Gunawan.S. SH, mengatakan bahwa seperti kita ketahui memakai Masker bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Sasaran sosialisasi kali ini masyarakat pengendara roda dua, masyarakat yang ada di Pasar Tradisional khususnya pasar Daya Mukti Desa Telang jaya serta tempat-tempat keramaian yang lain di wilayah hukum Polsek Muara Telang,” tutur Kapolsek.

“Kita tidak tau apakah kita yang terinfeksi atau orang lain yang terjangkit,” jelas Gunawan.S.SH

Oleh karena itu pihaknya dari jajaran Polsek Muara Telang mengajak dan menghimbau kepada setiap orang terkhusus warga masyarakat Kecamatan Muara Telang agar selalu memakai Masker di saat keluar rumah atau bepergian.

“Maskermu melindungimu dan Maskermu melindungiku dari penyebaran Virus Covid-19,” tutupnya. (Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *