Latihan Posko I Kodim 0809/ Kediri Digelar

Kediri – Korem 082/ CPYJ menggelar latihan Posko I Kodim 0809/ Kediri taklimat awal secara resmi dipimpin oleh Ws. Danrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno S.Sos secara Vidcon bertempat di ruang data Makorem 082/CPYJ jalan Veteran 3 Kota Mojokerto.

     Kegiatan tersebut di ikuti oleh para Dandim, Kabalak, pelaku dan pelaksana Latihan Posko I Kodim.0809/Kediri, dalam kesempatan tersebut Ws. Danrem 082/CPYJ menekankan bahwa Latihan Posko I merupakan salah satu latihan taktis tanpa pasukan dengan metode gladi , bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Komandan dan Staf Kodim dalam merencanakan, menyiapkan , melaksanakan dan mengendalikan tugas operasi penanggulangan bencana, selain itu Ws. Danrem juga menegaskan agar latihan ini dilaksanakan secara sungguh sungguh agar kedepan apabila menghadapi situasi yang sebenarnya seluruh komponen apkowil dari mulai tingkat terkecil sudah siap.

Baca Juga :  Kunjungan anies draft

       Dalam konfrensi Persnya Kapen Rem 082/ CPYJ Mayor Caj Supranoto mengatakan bahwa Latihan Posko I Kodim 0809/Kediri yang dilaksanakan selama 3 hari dalam melaksanakan tugas bantuan penanggulangan bencana kepada pemerintah daerah Kediri dalam membantu penanggulangan bencana alam. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *