Kompak, Satgas, Karang Taruna, Perkos dan PT.STM Bagikan 1.250 Masker Ke Warga

DOMPU – Dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai Covid-19, PT. Sumbawa Timur Maining yang bekerja sama dengan Satgas Desa Daha, Karang Taruna Desa Daha dan Komunitas Persahabatan Kompak Selalu (Perkos) membagikan 1.250 masker kepada masyarakat Desa Daha, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu, Senin, (1/6/2020).

Pembagian masker ini dimulai pada pukul 09.00-12.00 WITA yang diperuntukan bagi seluruh masyarakat di 9 dusun di Desa Daha.

Pembagian masker ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi Covid 19, yang ada di Desa Daha Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu NTB, karena dengan menggunakan masker ini adalah salah satu cara yang efektif supaya mengantisipasi penyebaran Covid 19, berdasarkan protokol Kesehatan dari pemerintah.

Baca Juga :  Wabup Subandi Bertekad akan Menuntaskan PTSL di Kabupaten Sidoarjo

Masyarakat Desa Daha sangat antusias dan berterimakasih kepada PT.STM dan Satgas Desa Daha yang telah memberikan masker secara gratis.

“Pemberian ini menurut kami adalah salah satu kerja sama yang baik untuk membantu Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid 19” Ujar Hendra selaku sekretaris Satgas.

Setelah penyebaran Covid-19, hingga ke pelosok daerah, membuat banyak pihak sangat khawatir. Hal ini mendorong pemerintah untuk mengeluarkan berbagai kebijakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sembari berharap agar situasi segera normal kembali.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kami berharap masyarakat tetap selalu waspada di tengah pandemi Covid-19, dan lebih meningkatkan kerja sama yang baik dari seluruh stek holder agar kita bisa melewati wabah ini” Harapnya. (Suradin)

Baca Juga :  Wabup Subandi Bertekad akan Menuntaskan PTSL di Kabupaten Sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *