PKK Ponorogo Bagikan 100 Ribu Masker

Ponorogo – Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Ponorogo membagikan 100 ribu masker kain yang akan dibagikan kepada masyarakat 307 Desa/Kelurahan yang ada di 21 Kecamatan. Pembagian ini nanti dari Tim Penggerak Kabupaten Ponorogo akan di bagikan kepada Tim Penggerak Kecamatan selanjutnya akan di distribusikan kepada Tim Penggerak PKK Desa dan di bagikan kepada Masyarakat.

Sri Wahyuni, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo mengatakan 100 ribu masker ini sebagai wujud kepedulian PKK kepada masyarakat terhadap adanya covid-19. Dengan adanya PKK berbagi ini semoga covid-19 ini segera berakhir.

Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Ponorogo, Sri Wahyuni menyerahkan simbolis masker kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan

“100 ribu masker ini sebagai bentuk kepedulian PKK terhadap adanya covid-19, dan semoga cepat berkhir,” ujar Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo, Sri Wahyuni, Kamis (23/4/2020).

Sementara itu Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni mengatakan mewakili masyarakat Ponorogo, Pemerintah Kabupaten Ponorogo mengucapkan terima kasih atas kepedulian PKK terhadap covid-19 ini, semoga dengan bantuan PKK berupa 100 ribu masker ini bisa untuk memutus rantai persebaran covid-19 di Ponorogo.

Selanjutnya Bupati Ipong memberangkatkan armada yang mengangkut 100 ribu masker untuk di distribusikan kepada masyarakat Ponorogo. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *