Cegah Corona, Polres Muba Adakan Penyemprotan Disinfektan

Muba – majahglobal.com : Guna menekan jumlah penyebaran virus corona atau Covid-19 Polres musi banyuasin menyediakan ruang bilik sterilisasi yang menyemprotkan disenfectan sebagai anti septic dan untuk membunuh virus dan bacteri untuk setiap warga masyarakat dan personel Polri yang hendak masuk kelingkungan Polres Musi banyuasin.

Setiap masyarakat dan personel yang telah melewati bilik sterilisasi selanjutnya akan dilakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermal gun yang berada di pintu masuk Polres Musi banyuasin.

Kapolres Musi banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM,S.I.K. menerangkan bahwa pihaknya menyiapkan bilik sterilisasi guna mencegah berkembangnya virus corona atau Covid – 19 khususnya di lingkungan Polres Musi banyuasin.

Kita akan berupaya dengan maksimal untuk mengantisipasi penyebaran virus corona ini yang sudah mewabah di Indonesia, kita ingin melindungi masyarakat dan anggota kita serta tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Saya juga menghimbau kepada warga masyarakat kab. Musi banyuasin agar mentaati himbauan pemerintah untuk melakukan pencegahan dengan melakukan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih baik dirumah saja bila tidak ada kepentingan yang mendesak dan menghindari kerumunan masa untuk mencegah wabah ini berkembang, serta Istirahat yang cukup dan pada malam hari agar tidak berkeliaran dan mengadakan aktifitas kerumunan dan jumlah masa yang banyak,” Ujar Kapolres. ( Sadiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *