Menyambut HUT Satpam Ke 39 Sat Binmas adakan Lomba Drill Borgol.

Muba.Majalahglobal.com.
Polres Musi Banyuasin Dalam   mengadakan Lomba Drill Borgol, Drill Tongkat dan bela diri Polri yang bertempat di Polres Musi Banyuasin. Rabu(15/1/2020)

Kapolres Muba Akbp.Yudhi Surya Markus Pinem,Sik melalui Kasat Binmas Akp. Marzuki,S.sos Menuturkan Bahwa Pelaksanaan Acara dalam Rangka HUT Satpam yang ke-39  di kab. Musi Banyuasin khususnya sat Binmas menggelar kegiatan dengan mengadakan Lomba Drill Borgol,Drill Tongkat dan bela diri Polri di Tingkat Polres Muba yang diikuti lebih kurang 60 Peserta  yang merupakan perwakilan dari perusahaan serta instansi yang ada dikab.Musi Banyuasin.

Kegiatan yang kita laksanakan hari ini merupakan sebagai wujud kemitraan kita bersama yang sekaligus sebagai motifasi bagi rekan kita security agar lebih profesional lagi nantinya dalam menjaga harkantibmas baik itu dilingkungan perusahaan ataupun tempat mereka tinggal, Ujar Kasat Binmas

Sementara,Terkait penilaian Perlombaan Akp Marzuki S.Sos menjelaskan bahwa yang menjadi  kriteria penilaian meliputi dari segi penampilan,kekompakan, bahan/materi dan semangat.Yang nanti pemenangnya akan kita umumkan pada saat upacara peringatan Hut Satpam yang ke-39 di Polres Musi Banyuasin nanti.( Sadiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *