Menjelang Natal Ketua DPC GMNI Malang Menghimbau seluruh Mahasiswa agar menjaga ketentraman Kota Malang

Malang – Tanggal 25 Desember adalah hari Natal bagi umat kristiani, hari natal diyakini sebagai hari kelahiran juru selamat Yesus kristus, oleh sebab itu Menjelang Natal Bung Kaitanus Angwarmas atau biasa dikenal dengan sapaan Bung Yongki ketua DPC GmnI Malang menghimbau seleruh Mahasiswa Malang agar menjaga ketentraman kota Malang.

“Kepada semua rekan-rekan Mahasiswa saya menghimbau agar kita menyambut hari natal dengan ikut serta membantu pemerintah maupun pihak kepolisian untuk menjaga ketentraman kota Malang, mari kita tunjukan bahwa kita sebagai orang yang berintelktual tauh akan pentingnya menjaga perdamaian dan harus kita aplikasikan di kota Malang yang menjadi kota study kita, himbaunya.

Baca Juga :  Respon Wakil Presiden

Baginya Natal bukan monentum untuk bereforia semata, Melainkan harus di amalkan untuk m menjadi roh perjuangan demi menjaga perdamaian bangsa dan Negara. Namun bukan saja di saat hari natal melainkan pada semua hari raya besar agama-agama lain juga di Indonesia.

Harapanya hal yang sama harus terus menerus di pertahankan agar terciptanya perdamaian Bangsa, dan hal tersebut harus di mulai dari Mahasiswa sebagai penerus Bangsa.

“Bagi saya Natal itu bukan momentum eforia semata, melainkan harus di amalkan agar menjadi roh perjuangan Mahasiswa, terlebih khususnya Mahasiswa yang beragama kristen maupu katolik. Dan Saya berharap bahwa dalam hal menjaga ketentraman kota Malang bukan saja disaat hari Natal, melainkan pada hari-hari besar agama-agama lain yang ada di Indonesia. Dan kita sebagai penerus bangsa harus mampu melakukan itu agar terciptanya perdamaian Bangsa maupun Dunia seperti yang tertulis dalam UUD 1945. Pungkasnya kepada awak media. (yongki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *