HOME // Berita Palembang // Uncategorized

Dalam Konferensi Pers Musi 2019, 309 Senjata Api Rakitan di Amankan

   Pada: Desember 20, 2019
Palembang – majalahglobal.com :
Kapolda Sumsel yang di wakili Direktur Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Yustan Alpiani di dampingi Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi,M.M., menggelar KONFERENSI PERS OPS Senpi Musi 2019. Jumat,(20/12-2019)
Sebanyak 309 Pucuk Senjata api dari hasil ungkap kasus selama ops senpi musi 2019 ataupun serahan dari masyarakat.
Kabid Humas Dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa sebanyak 309 pucuk senpi diamankan dari berbagai macam jenis senjata api baik hasil operasi dari anggota ataupun dari serahan dari masyarakat, disini terlihat kesadaran masyarakat sudah cukup tinggi, masyarakat sudah mulai menyerahkan senjata apinya terkait dengan kegiatan operasi yang dilaksanakan oleh Polda Sumsel beserta Jajaran.
Kabid humas menambahkan bahwa dengan hasil operasi senpi musi 2019 ini sangt berharap kedepan Provinsi Sumsel akan lebih baik khusus dalam menekan kriminalitas yg ada di polda sumsel karena senjata api ini merupakan salah satu faktor yg akan membuat orang melakukan tindakan kejahatan.
Dari Operasi ini Cukup banyak yg diperoleh yaitu sebanyak 309 senjata api yang disita dan 205 senjata api merupakan serahan dari masyarakat dan ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat yg ada di sumsel sudah cukup tinggi untuk mendukung kondisi keamanan dan ketertiban yg ada di sumsel yg semakin baik.”tutup nya. (Sadiman)

,





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.