Membuka Sosialiasi Dipa Kapolda Sumsel bertempat di Hotel Beston Palembang

Sumsel.Majalahglobal.com:
Kapolda Sumsel Irjen Pol.Drs.Priyo Widyanto M.M membuka Sosialisasi Dipa,Penandatanganan, fakta integritas TA.2020 dan Rakernis penyusunan pagu ideal TA.2021 Polda Sumatera Selatan,rabu (18/12) bertempat di hotel Beston Palembang.

Dalam sambutan nya Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs.Priyo Widiyanto.M.M,mengatakan pelaksanaan tugas Polri khususnya Polda Sumatera Selatan seiring dengan perkembangan lingkungan strategis global regional dan nasional akan semakin berat dan kompleks dimasa yang akan datang untuk itu tuntutan dan harapan masyarakat terhadap Profesionalisme kinerja dan pelayanan Kepolisian semakin tinggi sehingga perlu direncanakan berbagai upaya dan aksi konkrit yang efektif dalam mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif.

,”Kapolda Perintahkan Kasatker/ Kasatwil ikut Benar benar  melaksanakan kontrol atas penggunaan anggaran secara ketat. Pedomani arahan pembina fungsi pengawas internal,maupun hasil pemeriksaan dari BPK dalam penggunaan anggaran dipa sehingga dapat mencegah terjadinya penyimpangan penggunaan keuangan negara.

Baca Juga :  Respon Wakil Presiden

Dalam Giat tersebut
Hadir Irwasda Sumsel, Para Pejabat Utama Polda Sumsel,Kapolrestabes Palembang dan Kapolres jajaran Polda Sumsel, para Kasubagrenmin, kabagren satker Polda Sumsel dan para operator RKA K/ L jajaran Polda Sumsel.(Sadiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *