Gelar Nonton bareng (Nobar) Polres Musi Banyuasin bersama warga Setempat

Muba – Majalahglobal.com :
Polres Musi Banyuasin dibawah Kepemimpinan Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.iK bertempat Di Aula Mapolres menggelar Acara Nonton Bareng (Nobar), Selasa (17/12/19) sekira Jam 20.00.wib.

Kegitan Nonton bareng Film Surga Kecil di Bondowoso melibatkan masyarakat sekitar Polres Musi banyuasin, kegiatan ini memberikan penghormatan kepada peran seorang ibu dalam rangka Peringatan Hari Ibu yang akan jatuh pada tanggal (22/12/19) nanti, memperingati hari ibu, dengan tema perempuan berdaya, Indonesia Maju.

Sejumlah Polda,Polres maupun Polsek diseluruh Indonesia serentak menggelar Nonton Bareng diwilayahnya masing – masing,”Ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.ik.

Lebih lanjut Kapolres  menyebutkan Film Surga Kecil dibondowoso hanya berdurasi 15 Menit tersebut merupakan sarana efektif untuk mengingatkan masyarakat terutama generasi muda tentang kesetaraan gender antara Pria dan Wanita dalam kehidupan Keluarga.

Baca Juga :  Kunjungan anies draft

Film ini mengangkat Kisah  kehidupan seorang ustad Di Bondowoso  bersama istrinya yang berprofesi sebagai guru SMP dan juga kepala sekolah di sebuah taman kanak_kanak.Sang ustad memutuskan untuk mengajar ngaji dirumah dan mengemban tugas_ tugas domestik rumah tangga yang tidak dapat dilakukan oleh istrinya.

Di akhiri  wawancara melalui WhatsApp Kapolres mengatakan bahwa film ini membawa pesan keterlibatan pria sebagai  seorang ayah, suami dan pribadi yang anti kekerasan,” Tutup nya.(Sadiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *