HOME // Berita Muba // Uncategorized

Kanit Binmmas Bripka Novi Didi gelar sosialisasi Rekrutmen Polri di SMAN.2.di Sungai Keruh

   Pada: Desember 12, 2019

Muba – majalahglobal.com : Rabu pagi (11/12/19) Ps.Kanit Binmas Bripka Novi Didi, menggelar sosialisasi Rekrutmen Polri di SMA N 2 Sungai Keruh dan keselamatan dalam berkendaraan.

,

Sebanyak 99 orang  dari Laki laki 46 orang, Perempuan  53 Orang Dalam kunjungan kesekolah SMA N 2 ini, sebelum melakukan Sosialisasi, Dalam kunjungannya mengatakan kepada kepala Sekolah, bahwa dalam kunjungan kali ini selain untuk menjalin tali silaturahmi adalah untuk berkoordinasi terkait dengan Sosialisasi penerimaan Polri, keamanan Sekolah, dan Kenakalan remaja. Pada kesempatan itu, Ps.Kanit

Pada kesempatan itu PS Kanit binmas Bripka Novi Didi, memberikan Sosisialisasi penerimaan Polri kepada Siswa kelas XII dengan menjelaskan tentang mekanisme penerimaan polri mulai dari pendaftaran Akpol, Sumber Sarjana atau SIPSS, Bintara maupun Tamtama.

Bripka Didi mengatakan sosialisasi ini untuk memberikan informasi tentang penerimaan polri dan agar para pelajar dapat mempersiapkan diri baik itu fisik, maupun mental sejak jauh hari. “Maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin masyarakat khususnya anak sekolah untuk menjadi anggota polri,” ujar didi.

Setelah mendapatkan sosialisasi ini diharapkan para siswa dapat mengerti dan paham tentang penerimaan anggota polri juga syarat-syaratnya serta mengerti perekrutan tersebut tidak di pungut  biaya atau gratis,” tutup Didi di akhir sambutannya pada siswa(Sadiman)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.