Dalam Rangka Menyambut HUT Ke 48 Polres Musi Banyuasin berikan Bantuan sembako

Muba – majalahglobal.com: Menyambut Hari  Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Negeri (Korpri) yang ke 48 tahun 2019 yang akan di peringati Jumat(29/11/19),ASN Polres Musi Banyuasin.Berikan bantuan Sembako

Aparatur Sipil Negara(ASN) merupakan Salah satu bagian dari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri)Oleh karenanya didampingi Ps.Kanit Binmas Polsek Sekayu Bripka Unggul Fitriadi,S.H.

Bersama ASN Polres Musi Banyuasin berkunjung ke kediaman Salah satu warga yang rumahnya saat ini sudah tidak layak huni dan dalam perbaikan bedah rumah.Kedatangan diterima langsung oleh Bapak Yusuf Bin Bakar dan Jamilah Binti Bakar salah satu warga tidak mampu dalam kondisi lumpuh ) yang beralamat di Jalur III Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.

Sebelum memberikan bantuan Kasubbag Hukum yang mewakili ASN Polres Muba ITA IZZAKAH,S.H,M.H.Mengatakanbahwa kedatangan mereka ini tidak lain dalam rangka ingin berbagi.

Kemudian dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis.”Alhamdulillah,ini rasa syukur kepada Allah SWT,kita khususnya PNS Polres Muba bisa berbagi dan menyerahkan bantuan sembako”,ujar. Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.iK melalui Kasubbag Hukum selaku Perwakilan ASN Polres Muba ITA IZZAKAH,S.H.M.H.Di jelaskan ITA,bantuan tersebut merupakan sedekah dari seluruh  ASN Polres Musi Banyuasin,pada Humas Polres Muba.”Ucapnya,dalam keterangan nya pada Humas  Polres Muba.(Sadiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *