HOME // Berita OKI // Uncategorized

IWAPI OKI Sambangi Korban Kebakaran di Desa Tanjung Alai

   Pada: November 14, 2019

Ogan Komering Ilir – majalahglobal.com : Sebagai bentuk rasa keprihatinan terhadap korban kebakaran,ikatan wanita pengusaha Indonesia(IWAPI) Kab.OKI,menyambangi korban kebakaran di Desa Tanjung Alai,Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)

,

“Ketua IWAPI Kab.OKI. Ir.Hj Yuni Suryani di dampingi Wakil Ketua,Amrina Rosada dan Pengurus lainnya(14/11/2019),mengatakan,bahwa ini merupakan bentuk kepedulian IWAPI OKI kepada masyarakat terkhusus yang terkena musibah seperti korban kebakaran.

Pemberian  bantuan sembako  berupa beras 11 karung masing-masing karung berisi 5 Kg,mie instan dan gula.Yang secara langsung di berikan oleh IWAPI terhadap korban kebakaran di Desa Tanjung Alai.

Penyerahan Bantuan Disaksikan oleh Ketua DPC PPWI,M.Abbas Umar,Camat SP Padang,Agma Yuska YS dan Kepala Desa Tanjung Alai, Kasmir serta Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melalui Bidang Sosial Penyuluhan Masyarakat.

Adanya bantuan dari IWAPI Kabupaten OKI,di harapkan dapat meringankan korban kebakaran serta membantu masyakarat

Salah seorang warga Desa Alai,”Mengucapkan banyak Berterimakasih terhadap kepedulian IWAPI yang telah memberikan bantuan sembako  dan berharap semoga ke depannya IWAPI lebih Sukses dari tahun sebelumnya.(Ollan hangga)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.