HOME // Berita Mojokerto // Uncategorized

Koramil Magersari Karya Bakti Bersih Desa Bareng Warga

   Pada: November 4, 2019

Mojokerto, – Koramil 0815/19 Magersari Kodim 0815 Mojokerto menggelar karya bakti bersih desa di Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (03/11/2019).

,

Pantauan di lapangan, sasaran kegiatan karya bakti TNI bareng warga tersebut, berupa pembersihan lingkungan di sekitar area sungai/parit persawahan di Lingkungan Gedangan dan Lingkungan Gunung Anyar Kelurahan Gunung Gedangan Kecamatan Magersari.

Selain pembersihan lingkungan, dalam karya bakti tersebut dilakukan pembangunan jalan dan pemasangan gorong-gorong di lingkungan setempat.

Tampak seratusan lebih gabungan perangkat dan warga masyarakat bersama 7 personel TNI dari Koramil Magersari dipimpin Serka Ahmad Sapri, secara bergotongroyong melakukan  pembersihan lingkungan dan pemasangan gorong-gorong di kedua lingkungan wilayah Gunung Gedangan

Danramil 0815/19 Magersari Kapten Inf Desto Jumeno saat dikonfirmasi mengungkapkan, karya bakti yang dilakukan Koramil Magersari merupakan bagian dari Program Binter Terpadu Kodim 0815 Mojokerto TA. 2019 sekaligus pembinaan wilayah.

“Melalui karya bakti ini diharapkan akan meningkatkan kepedulian semua warga akan pentingnya menjaga lingkungan. Selain itu melalui moment ini juga diharapkan dapat menumbuhkembangkan semangat gotong royong di antara warga,” ungkap Danramil melalui psan WhatsApp.

“Ini (karya bakti) sebagai bentuk kepedulian TNI akan kebersihan lingkungan demi meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat sekaligus memelihara hasil pembangunan, yang ada di wilayah,” tutupnya. (Jayak)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.