HOME // Berita Mojokerto // Uncategorized

Ini Pemenang Kejuaraan Pencak Silat Dandim Cup Di Mojokerto

   Pada: November 4, 2019

Mojokerto, – Kejuaraan Pencak Silat Dandim Cup Ke-IX dalam rangka Binter Terpadu TA. 2019 yang digelar Kodim 0815 Mojokerto, berakhir melalui acara resmi di GOR Stadion Gajah Mada, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Minggu (03/11/2019) malam.

,

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf M. Jenal Arifin, menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh peserta kejuaraan yang telah tampil dan bertanding dengan penuh semangat untuk menjadi juara pada kejuaraan pencak silat tahun ini.

“Semoga yang telah adik-adik lakukan akan meningkatkan prestasi bagi pembinaan atlet pencak silat di Kabupaten Mojokerto,” harap Dandim.

Dandim juga mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah memenangkan pertandingan di kelasnya masing-masing. Prestasi yang telah adik-adik raih saat ini hendaknya tidak berhenti cukup disini namun harus ditingkatkan dan dikembangkan pada kejuaran yang lebih tinggi, baik ditingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

“Bagi adik-adik yang belum berhasil mengukir prestasi pada kejuaraan ini, hendaknya semakin giat berlatih agar pada event berikutnya atau pada kesempatan kejuaraan yang lain dapat memperoleh prestasi yang lebih baik,” ucapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Dandim kepada segenap panitia penyelenggara, IPSI dan semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya Kejuaraan Pencak Silat Dandim Cup tahun 2019.

“Pelaksanaan kejuaraan pencak silat ini tentunya menambah khasanah event pembinaan cabang olahraga pencak silat di Kabupaten Mojokerto,” tutup Dandim.

Berikutnya penyerahan piala bergilir diakukan Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf M. Jenal Arifin, mewakili Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH,. kepada Tim Pesilat SDN Simbaringin, SMPN 2 Gedeg dan SMKN Dlanggu.

Sekedar informasi, untuk juara Pencak Silat tingkat SD, juara 1, 2, 3 secara berturut-turut diraih oleh SDN Simbaringin Kutorejo, SDN Kembangsri Ngoro dan SDN Gedangan Kutorejo. Untuk tingkat SMP diraih SMPN 2Gedeg, SMPN 1 Puri dan SMPN 2 Pungging, berturut-turut sebagai Juara 1, 2 dan 3. Sementara untuk tingkat SMA, juara 1 diraih SMKN Dlanggu, Juara 2 SMKN Mojoanyar dan Juara 3 SMK Muhammadiyah 3 Ngoro.

Hadir dalam kegiatan, antara lain Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0815 Mojokerto, Pengurus IPSI Kabupaten Mojokerto, Tim Penilai dan Official IPSI Mojokerto, pendamping dan undangan lainnya. (Jayak)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.