2 Putra Wagub Sumsel Ambil Formulir Bacabup di Tiga Partai Sekaligus

Ogan Ilir-majalahglobal.com : Noviadi (Ovi) dan Panca Wijaya Akbar beserta Calon Wakil Bupati (Bacawabup) OI Ardani dan juga tim sukses,mengambil Formulir Balonbup di tiga Partai Gerindra,Hanura dan Golkar. (28/10/2019)

Partai Gerindra menjadi partai pertama yang didatangi Ovi dan rombongan, dan langsung diterima oleh Ketua DPC Firmansyah, selanjutnya di Partai Hanura dan juga diterima oleh Ketua DPC OI H Sobli Rozali, Dan selanjutnya partai yang terakhir didatangi Ovi beserta rombongan adalah Partai Golkar.

Dan dipartai Golkar, disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar H Endang PU Ishak. Seusai mengunjungi ketiga partai tersebut A.W Noviadi menyampaikan kepada awak media dirinya berharap niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati bertarung dalam konstensasi pertarungan politik pesta demokrasi yang berlangsung pada tahun 2020 mendatang oleh beberapa partai tersebut.

“Dari rumah berangkat ke beberapa partai ini, dengan tujuan mendaftar dan meminta dukungan dari Partai Gerindra, Hanura dan Golkar, dan saya mengajak semua partai, mari bersama-sama bangkit untuk membangun Ogan Ilir.”Katanya.

Ditambahkannya, “Keputusan akhirnya, kita serahkan sepenuhnya kepada Dewan Pengurus Pusat Partai masing-masing dan InsyaAllah kita mendapatkan dukungan dari partai-partai yang kita datangi dan Kita ikuti semua mekanisme yang sudah ditentukan oleh setiap partai.”Imbuhnya.

Hal senada dikatakan Panca Wijaya Akbar yang mengharapkan dukungan dari semua partai untuk membangun OI.

“Saya mengajak kaum milenial untuk peduli membangun Ogan Ilir,” tutupnya. (Arman/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *