Inilah Alasan Ketua DPRD Banyuwangi Beri Apresiasi pada TNI-Polri

BANYUWANGI – majalahglobal.com : Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara S.E, mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI-Polri yang telah menjaga sekaligus mengamankan prosesi Pemilu 2019 hingga pelantikan Presiden terpilih RI, sehingga berjalan dengan aman dan kondusif.

“Terimakasih kepada TNI/ Polri, atas dedikasi dan kerjasamanya, yang telah mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” pungkas Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara S.E., Selasa (22/10/2019).

Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara S.E juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama, mengawal proses pembangunan negeri ini agar semakin baik lagi ke depannya.

“Mari kita bersama membangun Indonesia lebih maju, lebih aman, tertib dan lebih damai,” tuturnya.

Memang, peran aparat Kepolisian Banyuwangi yang senantiasa berkoordinasi dengan prajurit TNI dalam melakukan tugas penjagaan dan pengamanan perhelatan pesta demokrasi selama ini terbilang sukses. Baik, sejak Pilgub, Pilpres maupun Pilkades.

Kesuksesan ini, tentu tak lepas dari gaya kepemimpinan Kapolres Banyuwangi, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, dengan tepat dan sigap menangani setiap potensi kerusuhan yang ada.

“Ini semua tak lepas dari kerjasama dengan semua pihak. Dari rekan TNI serta dukungan dari masyarakat sendiri,” kata Kapolres Banyuwangi, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi.

Memang, lanjut Kapolres, rentetan pesta demokrasi di Banyuwangi sangatlah demokratis. Meski beberapa kali diwarnai beberapa aduan dan protes, tapi secara keseluruhan kegiatan pemilu telah berlaku jujur, adil dan patut diacungi jempol. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *