Mantapkan Langkah Bacabup OI Ilyas Panji Alam Ambil Formulir di Tiga Partai

Ogan ilir – majalahglobal.com : Bakal Calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir (Sumsel) tak henti-hentinya terus memantapkan langkah Politik jelang Pilkada Kabupaten Ogan Ilir Serentak Periode 2020 mendatang.

Politisi yang sudah dua Tahun lebih  mengabdikan diri sebagai Bupati Ogan Ilir, diketahui telah membuktikan keseriusannya dengan secara langsung mendaftarkan dirinya sebagai Calon Kepala Daerah, ke tiga Partai Politik sekaligus, yakni PPP, PAN, dan Nasdem pada Rabu (16/10/2019) sore tadi.

Kini diketahui Yulian Gunhar yang merupakan Adik Kandung Bupati OI,Juga ikut mendampingi Bupati Saat mengambil berkas pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di Partai Nasdem,Partai PPP, Partai PAN.

Saat mengambil berkas Calon Kepala Daerah di Partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir Ilyas Panji Alam, diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Afrizal dan Anggota Herman Masrudin.

Kemudian di lanjutkan ke Sekretariat DPC PPP Kabupaten Ogan Ilir,” Ilyas Panji Alam diterima langsung oleh Ketua Penjaringan Armin Heryadi dan Para Anggota Lainnya.

Saat diwawancarai awak media, Ilyas Panji Alam, menegaskan, Kedatangannya di Tiga Partai Nasdem,PPP dan PAN Kabupaten Ogan Ilir, dalam rangka untuk maju dan diusung dalam Pilkada Kabupaten Ogan Ilir, setelah sebelumnya pihaknya juga telah mengikuti penjaringan Calon Kepala Daerah di Partai PDIP pada beberapa waktu lalu.

“Seperti yang selalu disampaikan Ilyas Panji Alam, bahwa untuk membangun Kabupaten Ogan Ilir membutuhkan dukungan penuh dari Partai Partai Politik dan juga dukungan dari berbagai elemen masyarakat,” ucap Ilyas.

“masih Ilyas, Saya Ingin Melanjutkan Pembangunan Kabupaten Ogan Ilir Yang Belum terisolir, mungkin masyarakat tau kalau saya ditetapkan sebagai Bupati Ogan Ilir atau di definitifnya,tanggal 7 Agustus tahun 2017, berarti kurang lebih dua tahun saya menjabat.

Pembangunan di kabupaten Ogan Ilir seluruhnya belum tuntas, saya ingin melanjutkan pembangunan dan saya ingin menuntaskan pembangunan kabupaten Ogan Ilir salah satunya bersama kader kader partai politik lainnya,” jelasnya. (Budiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *