Pendopo Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir Dijadikan Tempat Seminar Musda KAHMI ke-3

Ogan Ilir – majalahglobal.com : Pemerintah Kabupaten Ogan ilir akan menggelar Seminar Musyawarah Daerah (Musda) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa (KAHMI) ke-3 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai.

Agenda Musda di antara lain membahas program kerja, Rekomendasi serta pergantian kepemimpinan kepengurusan MD KAHMI Ogan Ilir.Dengan Bertema kan “Optimalisasi Peran Intelektual Muslim dalam Membangun Ogan Ilir Sebagai Kota Santri”

Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam Saat Membuka Seminar Menghaturkan Ucapan Terima kasih atas kehadiran Ketua Majelis Wilayah HM KAHMI Propinsi Sumsel H.Joncik Muhammad yang sekarang  Menjabat Bupati Empat Lawang Serta Majelis Penasehat Wilayah HM KAHMI Propinsi Sumsel H.Iskandar SE dan juga menjabat Bupati Ogan Komering Ilir.

“Generasi Muda di hanya di tuntut tidak hanya pintar Serta cerdas, dengan di adanya Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) Mampu membentuk Generasi yang unggul serta Agamis”

Iskandar SE Selaku Majelis Penasehat Wilayah Sumsel ” Siapa pun yang akan menjadi ketua nanti kami mengharapkan dapat mampu memberikan konstruksi kepada daerahnya  dalam rangka membantu peraturan bupati untuk mensejahterakan masyarakatnya serta membina Ogan Ilir menjadi kota santri.

Lanjut Iskandar Tugas Kami Selaku  MH Kahmi adalah Untuk Membina Serta Menumbuh kembang kan Mahasiswa Yang Tergabung dalam HMI. (Suparman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *