HOME // Berita Mojokerto // Uncategorized

Danrem 082/CPYJ, Serahkan Hadiah Fun Bike, Satu Sepeda Gunung

   Pada: Juni 22, 2019

Mojokerto,- majalahglobal.com : Fun Bike dalam rangka memperingati Hari  Anti Narkotika  Internasional Tahun 2019, Hari Jadi Kota Mojokerto ke- 101 dan Hari  Bhayangkara ke-73, dilaksanakan di depan Mapolres Kota Mojokerto, Sabtu (22/6/2019)pagi, diikuti oleh ribuan peserta dari  instansi pemerintah daerah , TNI-Polri dan masyarakat Mojokerto.

,

Sebelum pemberangkatan peserta Fun Bike, AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H, SIK, M.Sc, Kapolresta Mojokerto memberikan sambutan dengan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Mojokerto, yang antusias mengikuti kegiatan Fun Bike pagi ini. Kegiatan fun bike pagi ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Mojokerto ke-101, Hari Anti Narkotika Internasional, Hari Bhayangkara ke-73 dan hari jadi Lodeh Cycling Club (LCC)Indonesia ke-5 “, ucapnya.

Selanjutnya Walikota juga memberikan sambutan ” saya mengapresiasi kepada semua pihak yang telah dengan ikhlas hadir untuk olah raga, semoga bermanfaat untuk kesehatan kita. Kemudian yang lebih penting lagi mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”, pinta Ning Ita.

Start pemberangkatan fun bike dari depan Mapolresta Mojokerto jalan Bhayangkara, oleh Kepala Badan Narkotika Nasional(BNN) Provinsi Jawa Timur, Brigadir jenderal Pol. Bambang Priambada, S.H, M.Hum dengan didampingi Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H, Wakil Bupati Mojokerto, H. Pungkasiadi, S.H, Walikota Mojokerto, Hj. Ika Puspitasari,S.E, Dandim 0815 Mojokerto, Kapolresta Mojokerto, Kepala BNN Mojokerto, AKBP Suharsih, S.H, M.Si, dan Wakil Walikota Mojokerto.
Dengan melewati rute Jalan Bhayangkara-Jalan Mojopahit- jalan Brawijaya – Jalan Hayam Wuruk – jalan Gajah Mada – Jalan Pahlawan – jl. Raden Wijaya – Jl. Majapahit – Brawijaya – Jl.Tribuana Tungga Dewi – jl. Raya Prajurit Kulon  –  finish lapangan Raden Wijaya Prajurit Kulon.

Setibanya difinish dilaksanakan pelepasan balon sebagai simbul kapanye anti Narkotika oleh Wali kota Mojokerto degan didampingi forkopimda dilanjutkan dengan deklarasi Anti Narkotika.
Kegiatan ini juga disiapkan berbagai hadiah untuk peserta fun bike, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi mengambil satu kupon undian dan sekaligus menyerahkan satu sepeda gunung kepada peserta yang beruntung. (Jayak)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.