HOME // Advertorial // Berita Mojokerto // Uncategorized

DPRD Kota Mojokerto Halal Bihalal Bersama 3 Yayasan Panti Asuhan

   Pada: Juni 21, 2019

Mojokerto – majalahglobal.com : Terlihat pemandangan yang berbeda di gedung DPRD Kota Mojokerto pada jum’at (21/6) siang. Acara halal bihalal pimpinan beserta anggota DPRD Kota Mojokerto tersebut turut mengundang 3 yayasan panti asuhan.

,

“Dalam kesempatan ini kita mengundang YPAYD Al Ikhlas Brawijaya, YPAY Al Hasyimiyah Cakarayam, dan PAY Muhammadiyah Jalan Mas Mansyur” terang Ketua DPRD, Febriana Meldyawati.

Politisi yang akrab disapa Melda ini juga menyebutkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan berdasarkan hasil musyawarah rekan-rekan DPRD dalam rangka menyambut momentum hari raya idul fitri tahun ini.

Selain sebagai ajang bersilahturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengedukasi dan mendekatkan masyarakat dengan wakil rakyat.

“Kami ingin mengedukasi adik-adik dengan memberikan wawasan politik terkait tupoksi sebagai anggota DPRD berperan layaknya anggota DPRD, kami mempersilahkan mereka duduk di kursi kami seperti kegiatan sidang paripurna. Kami ingin menyampaikan bahwa gedung ini merupakan gedung mereka juga, selaku masyarakat Kota Mojokerto” ujar Melda.

Fuad selaku pengasuh PAY Muhammadiyah mengucapkan terimakasih kepada pimpinan serta Anggota DPRD atas kesempatan yang diberikan.

“Undangan dari DPRD Kota Mojokerto merupakan yang pertama kali bagi kami, terimakasih telah mengundang kami. Kami berharap kegiatan seperti ini juga dilakukan untuk mendekatkan anggota dewan dengan masyarakat,” jelas fuad.

Acara tersebut di akhiri dengan ramah tamah yang berlangsung sederhana dengan penuh kekeluargaan. Kemudian ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak K. H. Abdul Halim demi kelancaran dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab DPRD kedepannya. “Semoga kami amanah dalam mengemban tugas dan terus dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tutup Melda. (Jayak/Adv)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.