Koramil 0815/01 Prajurit Kulon Safari Shalat Malam

Mojokerto – majalahglobal.com : Guna mempererat tali silaturahmi dengan segenap tokoh di wilayah binaan, Koramil 0815/01 Prajurit Kulon Kodim 0815 Mojokerto, melakukan Safari Shalat Malam di Masjid Roudhlotul Jannah,   Jalan Raya Surodinawan Nomor 22, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (21/03/2019) dinihari.

Kegiatan Shalat Tahajud tersebut diikuti Danramil 0815/01 Prajurit Kulon Kapten Kav Rohyadi, Anggota Koramil 0815/01 Prajurit Kulon, Takmir Masjid Roudhlotul Jannah, H. Mustofa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar.

Usai melaksanakan Shalat Tahajud, Danramil 0815/01 Prajurit Kulon Kapten Kav Rohyadi, mengungkapkan, kegiatan Shalat Malam ini dimaksudkan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi anggota Koramil Prajurit Kulon.

Baca Juga :  Berkah Ramadhan, Peringatan HUT Ke-78, Persit KCK Koorcab Rem 082 Beserta Cabang Jajaran Berbagi Sesama

Selain itu, lanjut Danramil, melalui kegiatan ini diharapkan akan semakin mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga yang ada di wilayah binaan sekaligus melaksanakan pemantauan wilayah.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana komunikasi sosial untuk memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga akan semakin memantapkan ketahanan wilayah”, imbuhnya.

Sementara Takmir Masjid Rodhlotul Jannah, H. Mustofa, menyampaikan apresiasinya kepada Danramil Prajurit Kulon beserta anggota yang telah melaksanakan Safari Shalat Tahajud yang dilanjutkan Shalat Subuh.

Bahkan H. Mustofa sangat mendukung dengan digelarnya kegiatan tersebut dan berharap kegiatan positif ini dapat terus berlanjut sehingga hubungan silaturahmi antara aparat dan warga akan terus terjaga. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *