Pasukan Yonarmed 8/105 Dikirim di Lokasi Sasaran TMMD

JEMBER – majalahglobal.com :  Prajurit Yonarmed 8/105 sengaja dikirim di lokasi TMMD guna mempercepat proses pavingisasi yang berlangsung di Dusun Paleran, Desa Gunung Malang, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Selasa, 19 Maret 2019.

            Dansatgas TMMD Kodim Jember, Letkol Inf Arif Munawar mengungkapkan, setidaknya terdapat 30 prajurit Yonarmed yang saat ini ikut serta mempercepat pengerjaan pavingisasi tersebut. “Kurang lebih sekitar 500 meteran jalanan Desa yang nantinya kita lapisi paving,” katanya.

            Sementara itu, Letda Arm Arsadi menambahkan, tidak hanya di lokasi pemasangan paving saja. Namun, beberapa prajurit Yonarmed tersebut, juga disebar di beberapa titik sasaran lokasi pengerjaan TMMD.

Baca Juga :  Kunjungan anies draft

            “Ada juga yang membantu mengerjakan MCK dan rehab rumah tidak layak huni,” jelasnya, singkat.

            Rencananya, pelaksanaan program TMMD bakal berakhir pekan depan. Sebelum dinyatakan resmi ditutup, Dansatgas TMMD memastikan jika seluruh pengerjaan program TMMD di wilayah teritorialnya, sudah terlaksana dan berjalan sesuai prosedur tetap. “Kita pantau terus pengerjaannya,” tegas Dandim Jember ini. (Jayak mardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *