Polresta Mojokerto Ikut Berpartisipasi Dalam MRSF Di Jembatan Suramadu

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Minggu (17/3/2019), jembatan suramadu yang menghubungkan pulau Jawa dan Madura, pagi ini berubah warna menjadi putih.

Jutaan generasi milenial dari seluruh jawa timur bertumpah ruah memenuhi sepanjang jembatan tersebut tidak lain adalah untuk melaksanakan kegiatan Milenial Road Safety Festival ( MRSF ).

Kegiatan MRSF merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan serentak oleh pihak kepolisian di seluruh wilayah indonesia dengan tujuan untuk mewujudkan generasi milenial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang. Tak terkecuali oleh Polres Mojokerto Kota.

Pagi ini pihak Kepolisian Resort Mojokerto Kota juga berpartisipasi dalam kegiatan MRSF yang digelar di jembatan suramadu, Kapolres Mojokerto Kota bersama Pejabat Utama dan forkopimda serta para generasi milenial dari kota mojokerto sebanyak 900 ( sembilan ratus) orang mengikuti kegiatan tersebut. Jam 03.00 seluruh peserta di apelkan oleh Kapolres Mojokerto Kota di Lapangan Apel Patih Gajah Mada Polres Mojokerto Kota dan kemudian langsung berangkat dengan menggunakan 14 armada bus menuju ke surabaya.

Baca Juga :  Cegah DBD, Koramil 0815/05 Gedeg Bareng UPT PKM Lakukan Foging

Sekira jam 05.15 rombongan dari Polres Mojokerto Kota tiba di jembatan suramadu dan kemudian berbaur dengan seluruh peserta yang lain yang kemudian sekira jam 07.00 win,  Kapolda Jatim memberangkatkan langsung seluruh peserta dengan berjalan menyusuri sepanjang jembatan suramadu dari wilayah surabaya dan finish di wilayah bangkalan madura.

Berbagai pertunjukan ditampilkan dalam kegiatan tersebut seperti kesenian musik, tari, kemudian bersepeda, drumband,speedboat, paralayang dan tidak lupa pertunjukan para srikandi polwan dalam menggeber kendaraan moge yang biasa digunakan untuk kegiatan pengawalan. Kegiatan ini sangat menarik seluruh peserta karena memperebutkan hadiah utama berupa 2 ( dua ) unit mobil dan ratusan hadiah menarik lainnya.

“Dengan diadakanya kegiatan ini, diharapkan kepada seluruh generasi milenial di jawa timur dapat menumbuhkan kecintaanya untuk tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas ” ucap Kapolda Jatim sebelum memberangkatkan peserta menyusuri sepanjang jembatan suramadu.
Kapolres Mojokerto AKBP Sigit Dany setiyono, SH, SIK, MSc(Eng) yang memimpin langsung rombongan dari Mojokerto Kota menyampaikan bahwa antusiasme para milenial dari Kota Mojokerto cukup besar dalam kegiatan tersebut, sehingga kita menyiapkan 14 armada bus untuk mengakomodir keberangkatan peserta dari kota Mojokerto. ” Dengan kesadaran yang tinggi akan keselamatan berlalu lintas, diharapkan seluruh pemuda mampu mematuhi ramhu rambu lalu lintas dan memperhatikan keselamatan pengguna jalan yangnlain sehingga kecelakaan lalu lintas bisa diminimalisir karena masa depan bangsa ada di pundak generasi muda saat ini. (Jayak mardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *