HOME // Berita Pasuruan // Uncategorized

Deklarasi GSNI Pasuruan Sekaligus Pelantikan Pengurus DPC GMNI Pasuruan

   Pada: Februari 24, 2019

Pasuruan – majalahglobal.com : Lambat laut akan semakin banyak berdirinya GSNI di berbagai daerah. Setelah deklarasi GSNI Malang, kini saatnya deklarasi GSNI Pasuruan yang dilaksanakan pada Sabtu (23/2/2019) di Pendopo Kabupaten Pasuruan.

,

Deklarasi yang dilakukan pada sabtu malam ini dilakukan bersamaan dengan pelantikan pengurus DPC GMNI Pasuruan. Selain kader GMNI dan GSNI Pasuruan, turut hadir pula Bupati Pasuruan, Ketua DPRD Pasuruan, ketua KPU Pasuruan, PA GMNI Pasuruan, DPP GMNI, DPP GSNI, DPC GSNI Lumajang dan DPC GSNI Surabaya.

“Kami sampaikan terima kasih kepada DPC GMNI Pasuruan yang telah membantu mendirikan dan memdeklarasikan GSNI di Pasuruan,” Eko Yulianto, S.Ap, Wakil Ketua DPP GSNI

Eko Yulianto menambahkan dengan adanya deklarasi GSNI Pasuruan ini diharapkan kedepannya akan ada deklarasi-deklarasi GSNI di kabupaten/kota yang lainnya.

DPP GSNI akan terus berupaya mendirikan GSNI di kabupaten/kota seluruh Indonesia. Sehingga melalui GSNI inilah pendidikan pancasila akan terus terlaksana di kalangan siswa.

“Kami DPP akan melakukan kegiatan turun ke daerah-daerah yang dimana di daerah tersebut masih belum terbentuknya GSNI. Kami akan terus mendorong baik dari GMNI setempat maupun barisan nasionalis lainnya untuk ikut serta dalam membangun dan mendirikan GSNI,” pungkasnya. (Dandy)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.