HOME // Berita Mojokerto // Uncategorized

Ini Harapan Danrem 082/CPYJ Saat Silaturahmi Bersama Rekan Media

   Pada: Februari 20, 2019

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Danrem 082/CPYJ menggelar silaturahmi dan coffee morning bersama rekan media dan jajaran Korem 082/CPYJ, Rabu (20/02/2019) di Aula Makorem 082/CPYJ.

,

Ketua PWI Mojokerto Diak Eko Purwoto mengatakan jika TNI maupun Media mempunyai tujuan yang sama.

“Kami berharap kepada teman-teman media untuk tidak memprovokasi jelang pemilu 2019. Meskipun alat kita beda, bapak TNI pegangnya senjata sedangkan kita HP dan Kamera namun kita mempunyai tujuan yang sama yakni menciptakan rasa aman dan nyaman untuk rakyat Indonesia,” jelas Ketua PWI Mojokerto Diak Eko Purwoto.

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H mengucapkan permohonan maaf jika silaturahmi dan coffee morning bersama rekan media baru terlaksana hari ini.

“Sebenarnya saya dengan bu candra sudah merencanakan awal januari, namun berhubung ada kunjungi presiden dan pangdam brawijaya maka baru bisa terlaksana hari ini,” jelas Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H.

Selain itu, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H juga mengatakan kita semua ini bersahabat. Saya oramg biasa bukan paranormal, jadi jika ada informasi yang perlu kami tindaklanjuti mohon sampaikan kepada kami.

“Saya berharap jajaran kodim tuban,kediri,jombang,mojokerto,lamongan,bojonegoro sudah mempersiapkan semuanya agar berjalan aman dan damai pemilu tahun 2019 ini,” tutup Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H. (Jayak Mardiansyah)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.