HOME // Berita Sidoarjo // Uncategorized

Mayat Laki-Laki ini Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas

   Pada: Februari 13, 2019

SIDOARJO – majalahglobal.com : Kembali ditemukan mayat Mr. X mengapung di Sungai Brantas Dusun Cepiples Rt 11 Rw 04 Desa Singogalih KecamatanTarik Kabupaten Sidoarjo.

,

Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki diperkirakan sudah berumur 60 Tahun, mayat dalam keadaan mengapung memakai celana jins dan tidak pakai baju.

Mayat diketahui pada, Selasa (12/2/2019) sekira pukul 08.50 Wib, oleh pencari ikan, kemudian dilaporkan ke Polsek Tarik Sidoarjo.

Sementara itu, Mulyono, perangkat Ds.Singogalih Kecamatan Tarik Kab Sidoarjo menjelaskan “ketika itu mengetahui ada mayat seorang laki laki mengapung di bendungan sungai brantas, pencari ikan tersebut memberitahukan pada warga dan warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tarik,” urainya.

Selanjutnya anggota Polsek Tarik dan team identifikasi mendatangi TKP di bantu oleh warga dan team relawan Birunya Cinta.

Mayat tersebut berhasil di pinggirkan selanjutnya di lakukan olah TKP dan identifikasi setelah itu di evakuasi ke Rumah sakit Pusdik Gasum Porong guna di lakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematianya.

Perlu diketahui Setelah di cek sidik jari oleh team Inafis Polresta Sidoarjo muncul indentitas mayat tersebut bernama WARTAM lahir : Banyumas, 06 mei 1963
Pekerjaan : petani/pekebun
Nik : 3302130605630001
Alamat : Kalipaten, Purwojati, Banyumas 53175. (Jayak Mardiansyah)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.