HOME // Berita NTT // Uncategorized

KANI mengecam kampanye di taman permenungan Pancasila di Ende

   Pada: Februari 9, 2019

NTT – majalahglobal.com : Komunitas Anak Negeri Indonesia ( KANI ) Mengecam tindakan kampanye yang di lakukan oleh pihak-pihak tertentu yang menggunakan tempat permenungan Sukarno tentang Pancasila di Ende, Flores NTT.

,

Ketua KANI Atho Lose menegaskan ” Harusnya tidak boleh ada yang berkampanye dalam bentuk apapun dan oleh siapapun di tempat itu (Taman Bung Karno Tempat Perenungan Pancasila – Ende NTT).

Jangan Kotori tempat itu dengan kepentingan politik kelompok atau partisan manapun. Biarkan tempat itu steril dan murni. Tempat itu sakral bagi bangsa Indonesia. Di bawah pohon Sukun Sukarno menggali Pancasila yang kelak di kemudian hari menjadi dasar Nagera Indonesia.

Dimohon kepada para pengelolah Taman Bung Karno Ende dan pemerintahan Kabupaten Ende dapat mengontrol dan menjaga serta tegas untuk bertindak terhadap hal-hal yang demikian.

Dan bagi masyarakat umum harus tahu menempatkan diri dan tahu aturan serta etika dalam berdemokrasi dan berelasisosial dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, tegas Atho Lose. (Ivan)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.