Tahun 2020, Destinasi di Pacet Bakal di Tambah Lagi

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Pemerintah Kabupaten Mojokerto menggelar acara jumpa pers dengan tema silaturahmi dan rencana Pemerintah Kabupaten Mojokerto di tahun 2019 dan 2020, Rabu (26/12/2018) di Ruang SBK Pemerintah Kabupaten Mojokerto.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi mengatakan jika sebenarnya acara kali ini yang nomor 1 itu silaturahmi. Intinya kita nanti ngobrol. Untuk tahun 2019 kita tetap melakukan sinergi dengan pemerintah pusat.
“Pekerjaan tahun 2019 sudah di dok oleh DPRD Kabupaten Mojokerto yakni terkait Kesehatan sebesar 11,8 %,  Pendidikan 12 % dan Infrastruktur 25%,” terang Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi.
Selain itu, Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi juga mengatakan jika Pariwisata yang ada bakal di kembangkan semua, dengan harapan Wisata Kabupaten Mojokerto lebih baik lagi. 
“Dana untuk Eco Wisata Waduk Tanjungan yakni sebesar 8,5 Miliar, Coban Canggu sebesar 1 Miliar, Banyu Panas ada dana sebesar 5 Miliar. Sekarang ini Pariwisata merupakan kebutuhan. Artinya rencananya Pacet mau saya hidupkan 24 jam. Planing saya di tahun 2020 kita menambah destinasi. Di atas ubalan itu masih ada aset pemkab, sebesar 1,2 Hektar jadi masih bisa kita tambah destinasi,” jelas Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi. (Jayak Mardiansyah)
Baca Juga :  BPN Kabupaten Mojokerto Laksanakan Gerakan Sinergi Reforma Agraria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *