Ini 3 Hal Penting yang Bakal di Wujudkan Walikota Mojokerto

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Bagian Humas dan Protokol Kota Mojokerto menggelar acara ngobrol bareng Ning Ita (Ika Puspitasari, Walikota Mojokerto) – Cak Rizal (Achmad Rizal Zakaria, Wakil Walikota Mojokerto) dengan tema maju melangkah, ayo berbenah, Rabu (26/12/2018) di Grand Whiz Hotel Trawas, Kabupaten Mojokerto.
Dalam sambutannya, Ika Puspitasari, Walikota Mojokerto mengatakan jika acara ini continue secara rutin setiap 3 bulan sekali maka akan menjadi media komunikasi yang efektif. Semoga pertemuan selanjutnya lebih efektif lagi.
“Dari awal sudah saya sampaikan kepada OPD untuk menyelaraskan langkah dengan pola fikir kami, kami optimis apa yang menjadi visi misi kami bisa kita wujudkan. Kami memang mengusung visi misi Kota Mojokerto berdaya saing, bermatabat, adil, makmur dan sejahtera,” terang Walikota Mojokerto.
Selain itu, Walikota Mojokerto juga menyatakan jika intinya fokus pada visi misi itu akan saya titik beratkan pada infrastruktur. Saya melihat APBD 2019 belum memenuhi UUD yakni infrastruktur minimal 25%.
“Jadi fokus infrastruktur ini kami titik beratkan pada persoalan banjir. Kemudian yang kedua pemerataan pembangunan infrastrukur untuk pembangkitan ekonomi masyarakat. Yang ketiga infrastruktur akan kita fokuskan pada pariwisata. Kita juga harus bangga kita pernah menjadi bagian dari Kerajaan Majapahit. Ayo spirit Mojopahit kita jadikan spirit Kota Kecil Kota Mojokerto menjadi Kota yang indah,” jelas Ning Ita.
Lebih lanjut, Ning itu juga mengatakan jika kita harus semangat mencari peluang untuk mengenalkan Kota Mojokerto. Seperti pembuatan miniatur Kapal Mojopahit. Jadi miniatur itu bisa untuk buah tangan teman-teman yang berwisata. Ada juga museum gubug wayang yansen yang sangat banyak sekali koleksinya. (Jayak Mardiansyah)
Baca Juga :  BPN Kabupaten Mojokerto Laksanakan Gerakan Sinergi Reforma Agraria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *