HOME // Berita Malang // Uncategorized

GMNI Unidha Malang Gembleng Anggota Baru Melalui PPAB

   Pada: Desember 25, 2018
MALANG – majalahglobal.com : Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Universitas Wisnuwardhana (Unidha) Malang menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB).
PPAB yang diadakan oleh DPK GMNI Unidha tersebut dilaksanaakan, Sabtu s/d Minggu (22-23/12/2018). Sebanyak 8 peserta anggota baru GMNI terlihat sangat antusias mengikuti materi, selain itu kedatangan beberapa DPK GMNI Cabang Malang juga menambah motivasi para peserta PPAB.
Ketua panitia Albertus Piter Hewen mengatakan PPAB kali ini diikuti 8 calon anggota baru GMNI Unidha dan saya mengucapkan terima kasih atas semangat para panitia dalam mempersiapkan PPAB ini serta semangat perjuangan seluruh kader GMNI Unidha yang terus melakukan regenerasi.
“Tujuan dari pekan PPAB adalah sebagai tahapan awal kaderisasi, dimana kawan-kawan digembleng sebagai generasi muda agar memahami Pancasila sebagai Ideologi bangsa. Terninabobonya mahasiswa diera milenial ini akan menyebabkan tugas tugas dan kewajibannya dan kegersangan dalam berpikir dan bertindak” Ujarnya.
Sementara itu Robertus Ady Mahemba Sekrtaris DPK GMNI Unidha memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan PPAB tersebut. Dalam sambutannya ia mengajak kawan-kawan semua marilah belajar bersama, berjuang bersama sebab keadaan kita darurat bumi Nusantara kita gersang tidak subur seperti dahulu, kerdilnya budaya, hilangnya sejarah.
“Keadilan sosial tidak tercapai seperti yang mimpikan masyarakat seperti masyarakat menjadi buruh dengan upah murah, menjadi penonton bagi bngsa sendiri, warga miskin dilarang sakit bahkan orang miskin dilarang sekolah” paparnya.
Kegiatan PPAB disikan materi motivasi, keorganisasian,
Ke-GmnIan, sejarah pergerakan pemuda, Marhaenisme, Nasionalisme, Pengantar Sarinah, Management Aksi. (Rafi Lama Wato)

,





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.