HOME // Berita Mojokerto // Uncategorized

Walikota Mojokerto Siap Laksanakan Arahan Gubernur Jatim

   Pada: Desember 21, 2018
MOJOKERTO – majalahglobal.com : Pemerintah Kota Mojokerto menggelar serah terima jabatan (sertijab) Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto dan Penyampaian Visi Misi 5 tahun ke depan, Jumat (21/12/2018) di Gor dan Seni Mojopahit.
Gubernur Jawa Timur, Soekarwo saat di wawancarai majalahglobal.com mengatakan jika Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto harus bisa menyelesaikan tentang visi misi. Baik visi misi yang wajib, non wajib, dan pilihan.  
“Wajib itu ada 4, yakni yang pertama tentang pendidikan dan kesehatan, yang kedua yakni tentang tata ruang perumahan rakyat dan fasilitas-fasilitas kehidupan masyarakat, yang ketiga yakni tentang masalah keamanan dan ketertiban. Lalu yang ke 4 tentang penanggung jawab problem sosial seperti masalah kemiskinan, gelandangan dan lain sebagainya,” terang Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.
Menanggapi hal tersebut, Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari saat di wawancarai majalahglobal.com mengatakan jika di awal pemerintahan ini beliau sudah memberikan arahannya, maka bagi kami berdua itu hukumnya wajib untuk kami laksanakan.
“Jabatan ini adalah amanah, apa yang beliau sampaikan juga amanah dari undang-undang. Maka kami berdua wajib melaksanakannya,” kata Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari. (Jayak Mardiansyah)

,





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.