HOME // Berita Ngawi // Uncategorized

Pria 50 Tahun di Ngawi Tewas Gantung Diri dikamar mandi

   Pada: Desember 6, 2018

NGAWI – majalahglobal.com : Laki-laki pemilik bengkel bernama Heri Riyanto (50) ini harus mengakhiri hidupnya secara tragis. Belum diketahui sebabnya, warga Dusun. Nglarangan RT. 01 RW. 07, Desa. Karangasri, kecamatan Ngawi.Kabupaten Ngawi. ini tewas gantung diri di kamar mandi  rumahnya pada Kamis (06/12/2018) pukul 10.00 WIB. Sebelum mengakhiri hidup, korban sempat pamit pergi ke rumah temannya.

,

“Korban tewas gantung diri tadi pagi dengan menggunakan seutas tali plastik di kamar mandi,” Kata AKP Kristanto Widhi Nugraha, SH. Kapolsek Ngawi Kota.

Dari informasi yang di himpun. Awalnya, sekitar pukul 07.00 WIB Suhartatik (44) baru saja pulang mengantarkan salah satu anaknya ke sekolah. Setelah pulang saksi ini langsung membelikan sarapan untuk korban. Usai makan, korban pamit kepada istrinya mau ke rumah teman dengan menaiki sepeda motor. Istrinya pun bergegas tidur di kamar rumahnya.

Setelah bangun Suhartatik menyapu disamping rumah namun menemukan sepeda yang dikendarai korban. Merasa curiga ia lantas mencari keberadaan korban di kamar tidur akan tetapi tidak berada ditempat. Kemudian dicari lagi ke kamar mandi ternyata menemukan korban yang kondisinya sudah meninggal dengan cara gantung diri.

“Melihat kondisi tersebut, Suhartatik meminta tolong ke tetangganya. Lantas warga sekitar memberikan bantuan untuk menurunkan korban yang kondisinya sudah meninggal dunia,” kata AKP Kristanto WN, SH. .

Atas kejadian tersebut Keluarga telah menerima sebagai musibah dan tidak menuntut kepada pihak manapun. (heru bagus prasetio)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.