Kakek 75 tahun di temukan tewas di pematang sawah

NGAWI – majalahglobal.com : Sosok mayat Laki-laki ditemukan warga di Di pematang sawah blok kulon omah masuk Dusun  Klumpit,  Desa. Kersikan, Kecamatan.  Geneng,  Kabupaten. Ngawi. Kamis (06/12/2018). Korban diketahui bernama Parto Bedjo (75) warga setempat yang beralamat di Dusun.  Klumpit Rt.  04/01 Desa. Kersikan, Kecamatan.  Geneng,  Kabupaten.  Ngawi.

Informasi yang didapat menyebutkan, penemuan mayat berlangsung sekitar pukul 08.30 WIB. Mayat laki-laki itu pertama kali diketahui oleh priyanto (49), warga setempat yang sedang mencagkul di sawah.

yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) melihat Korban dalam posisi tertelungkup dipematang sawah. Setelah didekati, orang tersebut adalah Mbah Parto Bedjo yang sudah dikenalnya. Selanjutnya, Priyanto memanggil beberapa orang yang ada disekitar sawah untuk melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Geneng.

Kapolsek Geneng AKP Munadji mengatakan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya kambuh.

“Tidak ada bekas penganiayaan. Korban diperkirakan meninggal karen sakit. Jenazah korban sudah kita serahkan pada keluarga untuk dimakamkan,” katanya. (Heru bagus prasetio)

Exit mobile version