HOME // Berita Ngawi // Uncategorized

Kakek 70 Tahun ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

   Pada: November 23, 2018
NGAWI – majalahglobal.com :
Kasus bunuh diri kembali terjadi di Ngawi. Kali ini warga Dusun. Geger Rt 2 Rw 2 Ds. Lego kulon kecamatan. Kasreman Kabupaten. Ngawi , Ngalimun, (70), ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya, Jum’at (23/11/2018) pagi.
Kapolsek Padas AKP H Pujianto S.pd, mengatakan
Awalnya, warga curiga melihat lampu depan rumah korban masih menyala (belum dimatikan) kemudian Ngadi (53) salah satu tetangga korban memangil-manggil korban dari depan rumahnya tapi tidak ada jawaban dari rumah tersebut, kemudian bersama Dayat (70) yang juga tetangga korban mencari ngalimun melalui pintu dapur setelah masuk dapur melihat korban sudah dalam keadaan mengantung pada blandar rumah (tiang penyanga atap) dengan mengunakan tali kabel engkel warna hitam.
“Ngadi kemudian memberitakukan kepada Ari Wijayanto (37) kasun setempat tentang kejadian itu serta melaporkan ke Polsek Padas,” kata AKP H Pujianto S.pd, Jum’at (23/11/2018).
Petugas Polsek bersama tim medis Puskesmas Kasreman  langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). dari pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada jenazah korban yang gantung diri tersebut. Saat ini jenazah sudah diserahterimakan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.
“Keluarga menyadari kejadian ini merupakan musibah, sehingga mereka menolak untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya. (Heru bagus prasetio)

,





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.