HOME // Berita Mojokerto // Uncategorized

Pawai Pembangunan Kendaraan Hias Tahun 2018 Berlangsung Meriah

   Pada: September 2, 2018
MOJOKERTO – majalahglobal.com : Pemerintah Kota Mojokerto bekerja sama dengan Polres Mojokerto Kota, Kodim 0815 dan Forkopimda menggelar pawai pembangunan kendaraan hias, Minggu (02/09/2018) Pukul 09.00 WIB di Lapangan Surodinawan, Kota Mojokerto.
Kegiatan pawai pembangunan kendaraan hias tahun 2018 kali ini di mulai dari Lapangan surodinawan, lalu ke jalan Surodinawan, lalu ke jalan Tribuana tungga dewi, lalu ke jalan Brawijaya, lalu ke jalan Hayam Wuruk, lalu ke jalan Mayjen sungkono dan selesai di simpang 3 Bancang atau SMK Raden Patah.
Selain itu, Kegiatan pawai pembangunan kendaraan hias tahun 2018 kali ini di ikuti oleh 74 peserta dengan tema Perjuangan, Mojopahit Carnival dan Mojokerto Service City. Jarak yang di tempuh peserta kali ini yakni sejauh 7 KM.
“Moment ini sangat tepat untuk menampilkan beragam kreasi, apresiasi dan visualisasi dari berbagai realita masyarakat yang bisa menjadi tolak ukur pembangunan Kota Mojokerto,” urai Sekretaris Daerah Kota Mojokerto, Harlistyati. (Jayak Mardiansyah/Adv)

,





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.