HOME // Berita Mojokerto // Uncategorized

Ini Pesan Kapolres Mojokerto Kota Saat Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci

   Pada: Mei 26, 2018
MOJOKERTO – majalahglobal.com : Dalam rangka rangkaian peringatan HUT bhayangkara ke 72 tahun 2018, Polres Mojokerto Kota bersama tiga pilar menggelar kegiatan bakti sosial, Sabtu (26/05/2018).
Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setyono saat di wawancarai media ini mengatakan “Kegiatan ini berupaya untuk menyentuh masyarakat di tingkat desa dan dusun yang membutuhkan perhatian. Dan kita memberikan sentuhan berupa sembako dan bahan-bahan bangunan untuk renovasi mushollah atau masjid. Sekaligus kami juga, menyampaikan pesan-pesan Kantibmas seperti berkembangnya paham-paham yang intoleran, radikal dan terorisme kemudian juga kepekaan kita untuk menangkal ancaman narkoba, kemudian juga himbauan untuk melaksanakan pemilukada yang damai,” jelasnya. 
Selain itu, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setyono saat di wawancarai media ini juga mengatakan “Rencanaya hari ini kita baksos di 3 lokasi. Ini lokasi yang pertama yakni di desa bangeran, yang kedua di desa manyarsari dan ketiga desa brayu yang semuanya ada di Kecamatan Dawarblandong. Ini baksos yang pertama kalinya selama saya menjabat 1 bulan di sini. Insha Allah dalam waktu-waktu ke depan kita akan tradisikan sekaligus patroli menyambangi masyarakat dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” tutupnya. (Jayak Mardiansyah)

,





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.