HOME // Berita Mojokerto // Uncategorized

Ketua Umum PBB: Tahun 2019, Presiden Harus Sosok Yang Baru

   Pada: Maret 24, 2018
MOJOKERTO – majalahglobal.com : Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yuzril Ihza Mahendra berkesempatan hadir dalam acara Silaturahmi daerah dewan da’wah islamiyah Indonesia Provinsi Jawa Timur yang bertemakan membangun sinergi potensi ummat dalam rangka memantapkan dan kinerja pengurus guna meningkatkan kualitas gerakan dakwah di tengah tantangan dakwah aktual, Sabtu (24/03/2018) di Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI Jalan Raya Trawas – Mojosari KM.08 Kemuning Mojorejo, Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto.
“Kenapa tahun 2019 kita harus di gantikan sosok presiden yang baru ? Yang pertama, banyak orang islam merasa tidak nyaman hidup di indonesia. Yang kedua cengkraman hutang indonesia harus segera di lunasi. Jika kita terus tidak bisa melunasi lama kelamaan BUMN-BUMN milik kita sahamnya bakal di ambil oleh pihak asing,” jelas Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yuzril Ihza Mahendra saat menyampaikan pidatonya.
Lebih lanjut, Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yuzril Ihza Mahendra juga mengatakan “Orang-orang Non Muslim di Kabupaten Puncak Jaya Provinsi Papua beramai-ramai masuk PBB, saat itu ada 300 Perwakilan DPC PBB yang mendaftar di KPU dengan memakai koteka. Jadi PBB bukan untuk umat islam tapi untuk semua agama indonesia. Bagi yang belum menjadi anggota partai silakan bergabung ke PBB karna PBB siap membela Islam dan siap membela NKRI,” tutupnya. (Jayak Mardiansyah/Adv)

,





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.