HOME // Berita Ngawi // Uncategorized

Ini Dia Kronologi Pencurian Sepeda Motor Di Ngawi

   Pada: November 5, 2017

NGAWI – majalahglobal.com : Ada-ada aja pencuri yang satu ini bisa di bilang masih punya perasaan kepada korbannya. Tapi terlepas dari apapun itu yang namanya maling tetaplah maling dan bertindak kejahatan yang membuat rugi orang lain dan melanggar hukum. Kasus pencurian sepeda motor yang bisa di kategorikan nyleneh ini di alami oleh Sunarto (48) warga Dusun Kricak, Desa Karanggeneng, Kec. Piitu, Ngawi. Terkejut sepeda motor jenis honda beat warna hitam yang masih tergolong baru itu tau-tau langsung di tukar dengan sepeda ontel mini warna ungu.

,

Sontak saja membuat Sunarto kaget bukan kepalang atas kejadian yang dialami sekitar pukul 13.50 WIB. Sabtu siang itu (04-11-2017) menurut keterangan di polsek Pitu setelah melapor kejadian yang di alami itu bermula dirinya mau mengambil kayu di sungai yang berjarak sekitar 50 meter dengan sepeda motornya yang ia parkir. Saat itu korban sengaja memarkir kendaraannya di sekitar kebun jati dan di kunci stang lalu kontak di cabut yang kemudian kontak tersebut di taruh di bawah daun jati yang tidak jauh dari sepeda motornya itu.

“Saya tadi berada di sungai tidak lama Cuma sekitar satu jam dan mau mengambil kopi di rumah. Setelah saya sampai di lokasi tempat saya parkir, sepeda motor saya sudah tidak ada tau—tau ada sepeda ontel mini warna ungu itu milik pelaku atau lainnya” tutur Sunarto.

Kapolsek Pitu Iptu Subandi membenarkan terjadinya pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah hukumnya itu namun mengenai kepastian sepeda ontel warna ungu ini milik pencuri atau warga lainnya memang belum diketahui kejelasannya. Hanya saja dari olah TKP (Tempat Kejadian Perkara)  memang mengarah jika sepeda ontel warna ungu itu milik pelaku yang di tinggalkan  dan membawa kabur sepeda motor milik korban.

“Kami langsung melakukan olah TKP usai mendapat laporan korban. Kalau sepeda ontel yang tertinggal di lokasi kejadian memang mengarah kepada milik pelaku yang sengaja di tinggalkan . dari kasus curanmor ini berhasil kami amankan nota pembelian sepeda motor dan sepeda ontel” Terang Iptu Subandi. (Fery)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.