HOME // Berita Pasuruan // Uncategorized

Bupati Pasuruan Berangkatkan Acara Mlaku Bareng Ribuan Wajib Pajak

   Pada: November 5, 2017

PASURUAN – majalahglobal.com : Acara mlaku bareng ribuan wajib pajak PBB P2 (Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan Perkotaan) tahun 2017 yang diselenggarakan Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Pasuruan diberangkatkan langsung oleh Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf dari Lapangan Gunung Gangsir, Kecamatan Beji Minggu (05/11/2017) pagi.

,

Kepala BKD Kabupaten Pasuruan, Luly Noermadiono mengatakan tujuan diadakannya acara Mlaku Bareng PBB P2 tak lain sebagai bagian dari upaya sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya membayar pajak, khususnya PBB P2.

“Kita terus mengingatkan masyarakat untuk melunasi pembayaran pajak, khususnya PBB P2. Kita terjunkan banyak tim untuk bisa jemput bola mengingatkan masyarakat agar segera membayar pajak, karena nanti juga akan kembali ke masyarakat dalam bentuk pembangunan, baik sarana prasarana umum,infastruktur dan lain sebagainya,” jelasnya.

Ditambahkannya, seluruh peserta mlaku bareng melewati rute sejauh 3,2 KM, di mana panitia menyediakan ratusan hadiah, mulai dari seterika hingga 8 unit sepeda motor matic sebagai hadiah utama. Khusus untuk para wajib pajak disediakan 5 unit sepeda motor yang langsung diundi di acara dan nanti akan diumumkan melalui media massa. Sedangkan 3 unit sepeda motor diperuntukkan bagi para peserta mlaku bareng, beserta hadiah lain seperti dispenser, magic com, DVD Player, kipas angin, kompor gas, televise sampai sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda anak dan lemari es.

“Pengundiannya dua kali, yakni untuk wajib pajak dan peserta mlaku bareng. Kita bagi rata, sehingga harapannya bisa memberikan manfaat untuk para wajib pajak maupun peserta yang mengikuti mlaku bareng ini,” tambahnya.

Tak hanya memberikan hadiah secara sistem undi, BKD Kabupaten Pasuruan juga memberikan hadiah langsung kepada wajib pajak tercepat dalam membayar pajak, yakni Yudi, warga Tretes, Kecamatan Prigen, serta PT HM Sampoerna sebagai perwakilan perusahaan. Dua hadiah berupa 1 unit televisi berukuran besar itu diberikan langsung oleh Bupati Pasuruan dengan disaksikan secara langsung oleh notaris.

“Saya ucapkan banyak terima kasih untuk para wajib pajak yang sangat tanggap untuk melunasi PBB P2, baik yang perorangan maupun perusahaan. Ini adalah contoh bagi kita semua untuk tidak terlambat membayar pajak, ” jelas Bupati Pasuruan dalam sambutannya. (Jay)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.