HOME // Berita Sampang // Uncategorized

Dua orang Siswi Peserta Lomba Gerak Jalan di Sampang Kesurupan

   Pada: Agustus 10, 2017

SAMPANG – majalahglobal.com : Dua peserta gerak jalan dari MTs Darul Muslihin ketika melintas di pertigaan Suhadak, Kelurahan Delpenang, Sampang, kesurupan, Rabu (9/8/2017). Siswi tersebut menangis, meronta-ronta, serta berteriak tak karuan.

,

Selanjutnya, siswi yang kesurupan itu dievakuasi oleh penonton ke luar jalan raya. Penonton yang berada di sekitar jalan Imam Bonjol itu tampak gugup untuk memberikan pertolongan. Pasalnya saat itu tidak ada satupun petugas kesehatan di lokasi.

Beruntung, salah satu penonton gerak jalan yang belum diketahui identitasnya, mampu mengusir ‘roh jahat’ itu dari siswi yang kesurupan. “Kami takut terjadi sesuatu pada anak itu, karena tidak ada petugas di lokasi, beruntung ada orang ‘pintar’ di antara para penonton,” kata Mamang, salah satu warga.

Warga yang ada di lokasi juga membenarkan jika salah satu rute gerak jalan yang ada di Sampang kota itu angker. Sebab, kejadian kesurupan saat melintas di pertigaan Suhadak tidak kali ini saja. “Meski lokasinya ramai pemukiman, namun pertigaan tersebut terkenal angker,” ujarnya.

Pantauan di lokasi, setelah kondisi dua peserta gerak jalan itu membaik, mereka diantarkan oleh penonton menuju posko kesehatan. Gerak jalan itu sendiri dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-72. (Arif)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.