HOME // Berita Sampang // Uncategorized

Sopir Pengangkut Pasir Asal Lumajang Tewas Tersetrum

   Pada: Agustus 7, 2017

SAMPANG – majalahglobal.com : Usman (24), warga asal Dusun Panggung Gempol, Desa Dorogowok, Kecamatan Kuner, Kabupaten Lumajang, tewas tersetrum listrik di atas truk fuso, Jumat, 4 Agustus 2017. Ia sopir truk fuso Nopol L 8788 UB yang bermuatan pasir.

,

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB di Jalan Raya Desa Pengelen, Desa Pengelen, Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang, saat Usman mengukur volume muatan pasir di atas truk menggunakan batang besi cor berukuran 6 sentimenter dan panjangnya kurang lebih 6 meter.

“Nah waktu melakukan pengukuran korban tidak menyadari ujung besi menempel ke kabel listrik PLN dan akhirnya korban tersetrum sehingga korban meninggal dunia di atas truk,” ucap Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar melalui Kasatreskrim, AKP Hery Kustanto.

Hery menceritakan, sebelum kejadian tersebut, Usman berniat mengirim pasir dari Kecamatan Granti, Kabupaten Pasuruan, ke pembeli bernama Sehdi (46) asal Dusun Baban Dua, Desa Pengelen, Kecamatan Kota.

Setelah kejadian ini kami melakukan pemeriksaan saksi-saksi, serta membawa korban ke RSUD setempat dan juga melakukan koordinasi dengan pihak keluarga. Dan oleh pihak keluarga dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Arif)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.