HOME // Berita Gresik // Uncategorized

Inilah Arahan Dari Bupati Gresik Untuk Memaksimalkan Anggota Paskibraka Yang Bertugas Di Hari Kemerdekaan RI Ke 72

   Pada: Agustus 7, 2017

GRESIK – majalahglobal.com : Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto ketika memberi arahan kepada anggota Paskibraka Kabupaten Gresik, Sabtu (05/08/2017) di kediamannya di Jl. Awikoen.

,

“Anak-anakku harus bangga mendapat kepercayaan dan kehormatan untuk mengemban tugas mulia dihari bersejarah nantinya, yaitu tanggal 17 Agustus 2017 mendatang,” jelasnya.

Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto mengingatkan kepada para anggota Paskibraka tersebut untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya, karena tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mengemban misi yang mulia ini.

“Saya harap anak-anak selalu rutin dalam latihan, untuk menjaga kekompakan dan mampu menjalankan tugas secara maksimal,” pintanya.

Dikesempatan itu pula, Bupati juga terlihat memberikan contoh sejumlah gerakan seperti langkah tegap maju jalan dan jalan di tempat. Lalu meneliti dan memastikan bahwa Paskibraka telah melakukan gerakan tersebut dengan benar.

Usai kegiatan tersebut, nampak Bupati juga membagikan bingkisan kepada sejumlah anggota Paskibraka yang beruntung. (Jay)





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.