Inilah Inovasi Bupati Gresik Untuk Kesejahteraan Warganya

GRESIK – majalahglobal.com : Bupati Gresik menyampaikan, sebagai salah satu wilayah yang berpotensi dan didukung oleh iklim investasi yang kondusif, pembangunan Gressmall dan hotel tersebut dinilai berkontribusi besar secara ekonomi untuk pembangunan di kabupaten Gresik.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Sambari yang didampingi Wakil Bupati Moh. Qosim usai melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Gressmall di lahan seluas 2,64 hektar tersebut dan ditargetkan rampung pada tahun 2019 mendatang.

“Saya ingin kehadiran Gressmall ini mampu meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat Gresik,” ungkapnya Rabu (03/07/2017)

Pembangunan gressmall dan hotel Aston inn ini juga diharapkan mampu menciptakan lapangan kerja baru  bagi masyarakat Gresik. Karena menurutnya kabupaten Gresik adalah salah satu penyangga perekonomian di Jawa Timur.

Baca Juga :  Wabup Subandi Bertekad akan Menuntaskan PTSL di Kabupaten Sidoarjo

“Sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku perijinan dari mulai IPPM, IPR, Block Plan serta amdal sudah beres. Saya berharap pihak pengembang dapat menyelesaikan pembangunan ini sesuai dengan komitmen dan dapat selesai tepat pada waktunya,” harapnya.

Meskipun begitu pihaknya tengah melakukan penyederhanaan prosedur yang selanjutnya akan makin memudahkan para investor untuk berinvestasi. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *