Partai Keadilan Sejahtera Dukung Program Pembangunan Pemerintah Daerah Mojokerto

MOJOKERTO – majalahglobal.com : Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Mojokerto, menghelat acara Silaturahmi Akbar Kader dan Struktur, yang dihadiri langsung oleh Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa, Minggu 30 Juli 2017 di Wisata Desa Randugenengan, Kecamatan Dlanggu.
Dalam sambutannya, bupati berharap agar Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Mojokerto, dapat mendukung program-program pembangunan serta memberi solusi pemecahan masalah di daerah, guna mewujudkan masyarakat mandiri dan sejahtera.
“Program pembangunan di Kabupaten Mojokerto terutama fisik, terus direalisasikan. Misalnya saja akses jalan yang diperlebar, contohnya akses menuju tempat wisata seperti lokasi silaturahmi kita hari ini. Selain komitmen Pemerintah Daerah, diperlukan dukungan masyarakat berikut elemen-elemen di dalamnya seperti parpol. Sebab parpol melahirkan wakil rakyat sebagai mitra kepala daerah dalam menyusun berbagai kebijakan untuk kepentingan masyarakat,” tegas bupati.
Efendi Nugroho selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Mojokerto menjelaskan jika kegiatan acara yang mengangkat tema “Merajut Ukhuwah, Mongokohkan NKRI” merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar kader dengan Pemerintah Kabupaten Mojokerto.
“PKS berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan di daerah. Kami harap momen silaturahmi akbar kali ini dapat mempererat hubungan antar para kader maupun dengan Pemerintah Kabupaten Mojokerto,” tutupnya. (Jay)
Baca Juga :  Wujudkan Polisi Baik dengan Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *