HOME // Berita Kota Malang // Uncategorized

Inilah Kronologi Tewasnya Ibu Rumah Tangga Karna Menabrak Pohon

   Pada: Juli 17, 2017
KOTA MALANG – majalahglobal.com : Seorang ibu rumah tangga tak dapat mengendalikan motornya karena melaju dengan kencang akhirnya menabrak pohon hingga tewas di Perumahan Araya, Kota Malang sekitar pukul 05.45 WIB, Senin (17/7/2017).
“Korban sudah diketahui tidak bernyawa setelah kepalanya membentur bagian utara pohon yang berada di tengah persimpangan jalan,” tutur Agus Demit, petugas Rescue yang mengevakuasi korban.
Pihak kepolisian langsung cek identitas korban untuk segera menghubungi keluarganya, dan memberi keterangan “Kaca helm korban tadi pecah dan kepalanya berlumuran dengan darah.” Saat di kamar mayat RSSA Malang beberapa saat lalu.
Korban yang mengendarai motor Astrea bernopol N 6598 DJ tersebut bernama Ika Catur Wulandari (38) dengan alamat Jalan Tempel Sukorejo RT 05 RW 09 Wonorejo, Kota Surabaya. Dan korban juga memliki dua anak kelas 1 dan 4 yang bersekolah di SDN Blimbing 4.
“Setelah ditelusuri, ternyata tinggal bersama ayahnya Widodo Yekti (51) di Jalan Wendit Utara RT 02 RW 07 Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang,” tegasnya.
Keluarga korban langsung dimintai keterangan oleh petugas setelah sampai lokasi kejadian tersebut. Hingga berita ini diturunkan, korban sudah dalam perjalanan ke rumah duka untuk disemayamkan. (Erik)

,





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.