Inilah Kronologi Tewasnya Pengendara Sepeda Motor Yang Tertimpa Pohon Tumbang

TRENGGALEK – majalahglobal.com :  Pemotor tewas tertimpa pohon tumbang di ruas jalan nasional Durenan-Prigi, Kabupaten Trenggalek. Korban menghembuskan nafas terakhirnya saat dilarikan ke rumah sakit. 
Kasubbag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi, mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 8.00 WIB di Desa Slawe, Kecamatan Watulimo. Korban diidentifikasi bernama Sidik Arian (35) warga Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, Trenggalek. 
“Untuk saat ini jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan,” katanya kepada kepada media saat diwawancara via sambungan telepon, Sabtu (15/7/2017). 
Dijelaskan, peristiwa naas tersebut bermula saat korban mengendari motor Honda Supra X nomor polisi AG 2397 YAH. Saat berada di lokasi kejadian tiba-tiba sebuah pohon angsana berdiameter 25 sentimeter roboh. 
“Karena sedang mengendarai sepeda motor, korban tidak sempat menghindar, sehingga langsung tertimpa dan jatuh. Korban mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya,” ujarnya. 
Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dan dilarikan ke Puskesmas Slawe guna mendapatkan perawatan medis. Namun karena kondisinya kritis akhirnya dirujuk ke RSUD dr Iskak Tulungagung. 
“Korban meninggal dunia saat berada dalam perjalanan ke rumah sakit,” imbuhnya. 
Supadi menambahkan, polisi yang mendapatkan laporan langsung terjun ke lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi serta mengamankan barang bukti. Pihaknya memastikan kejadian tersebut murni kecelakaan dan tidak ada unsur kesengajaan. 
“Jenazah Sidik tidak dilakukan autopsi karena pihak keluarga tidak berkenan dan susah menerima kejadian tersebut. Namun dokter sudah melakukan pemeriksaan luar atau visum,” kata perwira pertama ini. (Nur Kasanah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *