HOME // Berita Kota Blitar // Uncategorized

Inilah Kronologi Batalnya 3 Calon Jamaah Haji Asal Blitar Berangkat Ke Tanah Suci

   Pada: Juli 15, 2017
KOTA BLITAR – majalahglobal.com :  Perkembangan calon jamaah haji (CJH) asal kota Blitar yang tergabung dalam kloter 13 mengalami pengurangan 3 CJH karena meninggal dunia. Kasi Penyelenggara haji (PHU) Kemenag kota Blitar, Muslih mengatakan, ketiga CJH tersebut meninggal karena sakit. 
‘’Nama 3 CJH yang meninggal dunia yakni Guntoyo, warga Jl. Triwulan, Didik Suharmanto, warga Jl. Semeru dan Mashari, warga Jl. Candi Blitar.’’ Ujarnya.
Persiapan keberangkatan CJH mencapai 90% selesai dan menunggu keberangkatan dari Kota Blitar pada minggu, 30 juli. Semua CJH dijadwalkan sampai Asrama Haji Sukolilo Surabaya pada senin 31 juli dan bertolak ke tanah suci hari selasa, 1 agustus 2017.
Sementara itu, Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kemenag Kab Blitar, Syaibul Munib mengatakan, petugas pendamping jamaah haji untuk Kab Blitar ada 8 petugas yang akan berangkat bersama 930 CJH asal Kab Blitar tahun ini. 
Menurutnya ‘’ 8 petugas itu terdiri dari 1 ketua kloter, 2 pembimbing, 3 paramedis dan 2 dokter.’’ Di kloter 13 Kab Blitar bergabung dengan CJH asal Bojonegoro dan Kota Blitar. (Aris)

,





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.